Label-1

Label-2

Label-3

Minions Paradise: Surga Para Minion
Kali ini saya akan membuat review tentang permainan Minions Paradise: Surga Para Minion, setelah sebelumnya saya sudah memposting tentang ketersediaan Minions Paradise untuk indonesia. Dalam review Minions Paradise ini saya akan menunjukkan bagaimana cara bermain, dan apa saja yang ada di dalam permainannya.

Baca Juga: Minions Paradise Sudah Tersedia di Indonesia

Minions Paradise: Surga Para Minion

Mari kita mulai…

Minions Paradise ini adalah jenis permainan dengan genre buiding city, Anda sebagai pemain akan berperan sebagai minion yang bernama Phil. Minion ini belum pernah diceritakan sebelumnya di film minion manapun. Lalu apa yang akan Anda lakukan sebagai pemain? Sebelumnya saya akan menceritakan terlebih dahulu triler dari game ini.

Pada awalnya para minion memiliki rencana untuk berlibur ke suatu tempat dengan menggunakan kapal pesiar. Tetapi di tengah perjalanan minion yang bernama Phil mengacaukan segalanya. Minion ini memang terkenal ceroboh, dan saking cerobohnya dia sampai menenggelamkan kapal pesiar beserta para minion. Setelah si Phil menenggelamkan kapal pesiar dia terdampar ke sebuah pulau kecil yang tidak berpenghuni. Karena takut akan kemarahan para minion dan dia juga sadar akan kesalahannya, dia pun mencari cara untuk menebusnya, yaitu dengan cara menyambut para minion ke pulau itu dengan minuman kelapa. Di sinilah peran Anda sebagai pemain dimulai.

Saat pertama kali mulai permainan akan ada tutorial yang memberi tahu Anda bagai mana cara bermainnya. Setelah itu Anda akan mendapatkan misi atau quest yang harus diselesaikan agar mendapatkan uang. Misinya kebanyakan hanya disuruh membuat bangunan seperti permainan buiding city lainnya. Tetepi bedanya di sini tidak ada yang namanya rumah, hanya bangunan-bangunan yang dibutuhkan untuk melengkapi misi/quest.

Minions Paradise: Surga Para Minion 2

Selain misi/quest utama yang ada di Phil, ada juga misi/quest yang berada di mading. Misi/quest nya hanya disuruh mengumpulkan beberapa benda, dan jika sudah terkumpul Anda akan mendapatkan uang. Jadi inti permainan Minions Paradise ini adalah Anda harus mengumpulkan barang-barang untuk melengkapi misi/quest dan juga untuk menebang pohon, membuang batu besar, menghilangkan alang-alang serta mengumpulkan benda-benda yang dibutuhkan untuk melakukan ekspansi wilayah.

Kedengarannya memang cukup mudah dan simple, tapi ternyata ada benda yang cukup sulit untuk di dapatkan. Bukan karena tidak ada tempat untuk mendapatkannya, tetapi benda-benda ini didapatkan dengan random/acak. Jadi tidak bisa dipastikan kapan Anda akan mendapatkannya. Di sini Anda sebagai pemain harus bersabar, karena lama kelamaan tempat penyimpanan Anda akan penuh dan benda-benda yang sudah Anda kumpulkan tidak bisa dibuang begitu saja. Walau pun kapasitas tempat penyimpanan/inventory dapat di tambah, tetapi lagi-lagi anda harus mengumpulkan benda tertentu agar bisa menambah kapasitas tempat penyimpanan yang Anda miliki.

Tapi tenang, Anda tidak perlu bingung/kesal karena banyak benda yang tidak dapat Anda buang, karena ada minion yang tugasnya memberikan Anda tawaran untuk menukar beberapa benda yang Anda miliki dengan sejumlah uang. Jadi benda yang tidak diperlukan bisa Anda tukar dengan uang. Letak minion ini ada disamping tempat minion Phil bertugas. Ini bukti kalau EA pasti sudah merencanakan permainan ini dengan matang.

Permainan Minions Paradise ini cukup menyenangkan, karena di dalamnya juga ada mini game yang bisa Anda mainkan. Untuk permulaan anda hanya bisa memainkan permainan memancing buaya. Nanti setelah Anda memperluas wilayah anda akan menemukan beberapa mini game lainnya. Anda akan mendapatkan uang setelah memainkan mini game.

Minions Paradise: Surga Para Minion 3

Minions Paradise: Surga Para Minion 4

Selain adanya mini game permainan Minions Paradise ini juga melengkapi keseruannya melalui tingkah lucu para minion. Jadi seluruh minion yang sudah ada di pulau bisa dadah-dadah ke pemainnya. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menekan lama di tempat kosong nanti minion akan berkumpul di tempat yang Anda tekan kemudian dadah-dadah ke arah Anda. Selain itu setiap minion yang ada juga bisa disentuh satu-persatu, kemudian minion yang disentuh akan memperlihatkan kelucuannya. Itu semua adalah bumbu-bumbu tambahan yang mampu memberikan daya tarik untuk para pemainnya, terutama jika yang bermain adalah anak-anak.

Minions Paradise: Surga Para Minion 5

Oh ya, di permainan ini ada 2 jenis uang yang digunakan untuk belanja. Yang pertama yang bentuknya 3 keping dan warna-warni itu adalah uang minion yang bisa Anda dapatkan dari menyelesaikan misi dan bermain mini game, dan yang kedua yang bentuknya 1 keping dan berwarna emas itu adalah uang premium yang bisa Anda dapatkan dengan cara membelinya melalui playstore.


Itu saja sedikit review dari saya tentang permainan Minions Paradise: Surga Para Minion, Semoga bermanfaat. Terima kasih…
«
Next

This is the most recent post.

»
Previous

Posting Lama